Senin, 26 Mei 2014

PENGALAMAN DI ORGANISASI KIR

Berbeda dari postingan biasanya, pada postingan ini saya akan sedikit bercerita tentang saya dan teman-teman saya. Nah seperti biasa sebelum bercerita saya ucapin terimakasih banget buat kalian yang udah berkenan mampir ke blog saya. Semoga setelah mampir ke blog ini nantinya kalian dapet inspirasi yang lebih lagi... Aamiin Ya Rabbal’alaamiin  , oiyaa jangan lupa kalau ada kritik dan sarannya mohon dikirim lewat email isnainsholihah@gmail.com , insyaAllah saya bales kalo ada waktu. Itu juga biar nanti kedepannya saya bisa lebih baik lagi.

Sabar ya ? ceritanya ini tidak jauh dengan yang namanya tulis menulis. Berhubung saya suka menulis akan tetapi tulisan saya engga begitu bagus, bahkan perlombaan nasionalpun masih jauh ketinggalan. engga juara deh :( . . . jadi ya begini nih sukanya mosting tulisan di blog. Nah sedikit cerita tentang pengalaman saya dalam tulis menulis juga untuk perkenalan juga. Kan selama saya mosting berbagai tulisan kalian belum terlalu kenal siapa saya. Kali ini khusus deh buat perkenalan, biar nambah akrab plus nambah temen juga :D

Perkenalin nih saya “ISNAIN SHOLIHAH” dari kata pertama aja udah keliatan tuh saya anak kedua dari tiga saudara :) . dan dari kata keduanya mungkin orang tua saya berharap agar nantinya saya jadi anak yag sholeh dan berbakti ... aamiin :D


Langsung aja lah, ke pengalaman saya dalam tulis menulis. Saya pernah mengikuti sebuah seminar dan dari seminar itu saya dan ketujuh teman saya dari sekolah yang berbeda dijadikan CEO dan FOUNDER, dari  seleksi keanggotaan di tingkat kabupaten banyumas, saya dipilih dan dipercayai menjadi sekertaris II di KIR sekabupaten banyumas yang dinamakan BASIC.


Disana mendapat pengalaman dan ilmu yang berharga. Dari pembuatan teropong bintang , melihat bintang dan pembuatan roket air.


Dari aktivitas bersama disana sangat berkesan dan engga bakal aku lupain. Pas makan bareng, shalat berjamaah bareng, cerita tentang sekolah masing- masing dan masih banyak yang lain.



Disetiap bulannya selalu diadakan pertemuan, dan sayang sekali aku pas ada pertemuan engga ada yang ngasih informasi :( jadi engga berangkat deh :(

Oiya sampai lupa, ini ada foto pas saya beserta teman-teman saya selagi mengikuti pertemuan di desa ketengger . suweer deh nih tempat dingin banget, tidur harus pake kaos kaki segala. Sialnya pas disana aku kelupaan bawa perlengkapan biar engga dingin. Jangan heran mungkin, soalnya disana adalah dikaki gunung slamet letaknya di baturaden. Tau kan? Nah ituu dinginee :)

itu dulu ya perkenalannya, semoga bermanfaat :)

kalo ada yang menarik dari postingan saya selama ini dan berminat jadi temen saya silahkan inbox atau boleh follow twitter saya @isnainsholihah hehehe :D

0 komentar:

Posting Komentar