Senin, 26 Mei 2014

KREATIFITAS MERANGKAI KATA


Wah, ngomong - ngomong tentang merangkai kata dan kalimat. . . saya paling suka dengan membuat puisi

walaupun sebenarnya saya bukanlah seorang puitis yang mampu menata-nata berbagai huruf menjadi kalimat-kalimat yang sebegitu indahnya. oiyaa, terlalu antusias nih akunya sampai kelupaan mau ngucapin ucapan terimakasih buat kalian yang udah berkenan mampir ke blog saya. Semoga setelah mampir ke blog ini nantinya kalian dapet inspirasi yang lebih lagi... Aamiin Ya Rabbal’alaamiin  , oiyaa jangan lupa kalau ada kritik dan sarannya mohon dikirim lewat email isnainsholihah@gmail.com , insyaAllah saya bales kalo ada waktu. Itu juga biar nanti kedepannya saya bisa lebih baik lagi. :)

yauwdah, untuk mempersingkat waktu , ini ada sedikit corat-coret perasaanku untuk kalian semua, teruntuk juga seseorang yang pernah aku sukai (ceillehh malahan curhat... -_- hoho). walaupun ini tulisan udah lama dan mungkin udah berdebu di lembaran-lembaran kertasku tapi gapapa yahh?? :) emmm, sok atuh dibaca :))

Saat aku menyukaimu...
Maka aku hanya bisa terdiam...
Bukanku membiarkanmu dengan yang lain...
Tapi memang aku tak berhak atas hidupmu...


Kala aku merasa jatuh hati...
Aku terus meyakinkan diri...
Aku tak mau terlalu dalam akan perasaan ini...
Karna ku sadar mungkin kau hanya ilusi...


Kala aku menangis...
Maka aku akan meyakinkan diri...
Aku tak  punya harapan lebih...


Kau bisa hadir saat kumenangis...Hanya sekedar menghapus luka...
Ataupun mendengar curahanku...


Senyummu manis tapi menyakitkan
Kata-katamu lembut tapi memecah suka
Rayuanmu indah tapi penghancur segala


Kau tetap mengucapku “Sayang”...
Aku tak peduli...
Bukanku tak menyukai...
Takutku hanya mimpi...


Karna aku tau bukan aku...
Aku hanya singgahan hatimu saja...
Tapi dialah yang kau harapkan...
Dialah penghalang kebahagiaan ini...


Dan kebahagiaan ini sirna...
Sirna begitu saja...

0 komentar:

Posting Komentar